And the story goes.......

By dewi kustati - February 10, 2012

Bismillahirrohmanirrohiim
Yang ini untuk pembuka, mungkin sejenis kata pengantar, atau cuma buat luwes-luwes aja :D.Intinya blog ini adalah wadah bagi saya untuk bisa berbagi dengan teman-teman di luar sana.
Sebenarnya blog ini dibuat sekitar tahun 2009 an saat saya masih muda dengan seragam putih abu-abu penuh kenangan (masa-masa SMA itu memang "?" banget lah). Tapi karna pada saat itu jaringan internet belum masuk ke pelosok desa, modem masih langka, bahkan laptop nggak punya. Hanya ada seonggok komputer usang di kamar yang biasanya saya pakai untuk ngetik tugas dan memutar mp3, minim sekali lah fungsinya. Kalo komputer tersebut dinyalakan akan mengeluarkan suara "zzzz.....rrrrrr....zzzz...rrrr", entah suara apa, mungkin noise dari gelombang elektromagnetik, atau mungkin komputernya yang memang sudah tidak layak pakai. Dan kalau listrik AC dari PLN lagi nggak stabil, maka stabilizer nya akan mengeluarkan suara "cethok cethok....cethok cethok", diikuti dengan gerakan jarum penunjuk yang bergerak dari minimum ke maksimum. Parah banget lah komputer di rumah saya. 
Maka dari itu saya hanya bisa memakai internet saat di sekolah, itu pun hanya pas pelajaran TIK, dan itu pun jika saya kebagian komputer yang keadaannya masih baik. Selain itu paling-paling di warnet kalo lagi punya uang dan memang ada perlu. Selebihnya, saya pakai internet hanya untuk ol facebook lewat hape. Haah, jaman suram.
Nah karna sekarang laptop sudah ada, modem pun tersedia, akhirnya diputuskan untuk mengaktifkan kembali blog ini. Awalnya saya malah lupa password sama username nya, untung masih bisa diotak-atik dan ketemu.
Tulisan-tulisan yang dulu saya hapus semua karena memang aneh dan saya bahkan tidak percaya kalau saya yang menulisnya, ckckckck. Dulu alamatnya bukan ini (dewikustati.blogspot.com), bisa dibilang alay lah alamatnya, hahaha. Saya baru sadar kalo dulu pernah "rada" alay, hahahaha :D
Selamat membaca, semoga bermanfaat :)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments