Keliatan Bodonya

By dewi kustati - February 17, 2012

Kali ini saya mau menceritakan hal yang mungkin sedikit aib bagi saya sendiri, hahaha, jarang-jarang kan ada orang buka aib sendiri :D
Ini kisah nyata dan anehnya tanpa rekayasa, berlangsung secara alami, tanpa paksaan. Jadi ceritanya hari Kamis kemarin ada praktikum Akuisis Data, tapi karna waktu praktikum hanya disediakan dua jam dan tugas yang harus dikerjakan ternyata cukup banyak, maka kelompok saya pun tidak berhasil menyelesaikan semua praktikum (padahal dua orang di kelompok saya itu jos banget lho otaknya). Akhirnya kami bertiga (anggota kelompok) memutuskan untuk melanjutkan praktikum pada Jumat pagi setelah mendapat tawaran dari asisten praktikum yang baik hati, mas Aditya namanya (jarang-jarang lho ada asprak baik gitu) hehe.
Setelah saya dan Angga (teman satu kelompok) membuat script di program arduino, mas Agus (anggota kelompok juga) ternyata masih bingung mengutak atik protoboard yang kalo diliat-liat udah mirip hutan kabel sliwang sliwung kesana kemari, lebe banget. Kemudian mas Agus yang notabene anak paling pinter di kelas nyeletuk,

Mas Agus: "Duh, gimana ini ya, bingung aku"
Angga: "Mas Agus aja bingung apalagi saya mas"
Saya: "Kamu bingung apalagi aku ngga"

Saya&Angga: "HAHAHAHAHA"

Untungnya di lab tersebut kami hanya bertiga, jadi saya nggak malu-malu amat karna keliatan bodonya :D


  • Share:

You Might Also Like

0 comments