Happiness Box

By dewi kustati - May 30, 2018

Kata mereka yang ngasih, definisi happiness box adalah box yang isinya bisa bikin bahagia si penerima. Kalo gitu berarti selama ini aku juga dapet banyak happiness box dari kantor. Cuma bedanya happiness box dari kantor isinya nasi padang atau ayam penyet surabaya, hahaha.
Yang dari mereka ini beda, isinya macem-macem dan tujuannya tercapai, bikin aku bahagia. Terima kasih kepada JOO atas semua perhatian kalian, i love you too.
Happiness box ini lumayan gede, isinya ada 5 items yang terdiri dari:
  1. Buku Aroma Karsa-Dee Lestari
  2. Masker kefir by Kefirish
  3. 12 Rekomendasi Film di Dalam Flashdisk Toshiba
  4. Jilbab by Purukambera
  5. The Body Shop Shower Gel Strawberry


Aaak so sweet banget nggak sih. Aku nerimanya terharu dan berkaca-kaca gitu, ceritanya speechless.

Setelah lamaaa nggak ketemu, akhirnya pas liburan Mei kemarin jadilah meet up, yah meskipun cuma bertiga. Yang nggak bisa pulang pun nyempetin video call an. Pokoknya udah kangen gitu jadinya lebay.

Semoga silaturahimnya selalu terjaga ya, bukan masalah sering nggak nya meet up sih. Kalo saling nanya kabar ini itu pas ketemu mah udah biasa lah ya, lumrah. Tapi silaturahim yang dewasa (cie dewasa) sih menurutku adalah kita saling inget gitu sama saudara se-JOO meskipun lagi nggak ketemu. Terus karena keterbatasan jarak dan waktu yang membuat kita nggak bisa ketemu itu kita tetep saling mendoakan biar pada sarehat, biar tetep dalam lindungan Allah.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments